Shingeki no Kyojin: Perjuangan Manusia Melawan Makhluk Mengerikan

Anime Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) Season 1, Informasi, Link Stream, Download

Sinopsis

Berabad-abad yang lalu, umat manusia dibantai hingga nyaris punah oleh makhluk humanoid mengerikan yang disebut Titan, memaksa manusia bersembunyi dalam ketakutan di balik tembok konsentris yang sangat besar. Yang membuat para raksasa ini benar-benar menakutkan adalah selera mereka terhadap daging manusia tidak lahir dari rasa lapar, melainkan dari rasa senang. Untuk memastikan kelangsungan hidup mereka, sisa-sisa umat manusia mulai hidup dalam batas-batas pertahanan, yang menghasilkan seratus tahun tanpa satu pun pertemuan dengan para raksasa. Namun, ketenangan yang rapuh itu segera hancur ketika Titan kolosal berhasil menembus tembok luar yang seharusnya tak tertembus, menyalakan kembali perjuangan untuk bertahan hidup melawan kekejian pemakan manusia.

Setelah menyaksikan kerugian pribadi yang mengerikan di tangan makhluk-makhluk penyerang, Eren Yeager mendedikasikan hidupnya untuk membasmi mereka dengan mendaftarkan diri ke dalam Korps Survei, unit militer elit yang memerangi humanoid tanpa belas kasihan di luar perlindungan tembok. Eren, adik angkatnya Mikasa Ackerman, dan teman masa kecilnya Armin Arlert bergabung dalam perang brutal melawan para Titan dan berlomba untuk menemukan cara untuk mengalahkan mereka sebelum tembok terakhir ditembus.

Latar Belakang

Shingeki no Kyojin mengadaptasi konten dari delapan volume pertama dari manga pemenang penghargaan Hajime Isayama dengan judul yang sama.

Episode terakhir telah ditayangkan secara pra-penayangan di teater Marunouchi Piccadilly 1 Tokyo pada hari Sabtu, 28 September 2013. Siaran TV berlangsung setelah tengah malam, beberapa jam kemudian.

Shingeki no Kyojin memenangkan Animation of the Year untuk kategori Televisi di Tokyo Anime Award Festival pada tahun 2014.

Informasi

Jenis TV
Episode 25
Status Selesai Tayang
Disiarkan 7 April 2013 hingga 29 September 2013
Tayang perdana Musim semi 2013
Produser Production I.G, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Pony Canyon, Kodansha, Mad Box, Pony Canyon Enterprise
Lisensi Funimation
Studio Wit Studio
Sumber Manga
Genre Action, Award Winning, Drama, Suspense
Tema Gore, Military, Survival
Demografi Shounen
Durasi 24 menit per episode.
Rating R - 17+ (violence & profanity)

Trailer

Review

Attack on Titan season 1 itu keren banget deh! Animasinya bagus, adegan-adegan aksinya juga seru dan bikin deg-degan. Ceritanya juga menarik dan bikin penasaran, karakter-karakternya juga keren-keren. Pokoknya, kalo kamu suka anime aksi, Attack on Titan season 1 itu wajib nonton deh!

Link Stream

Netflix
iQIYI
WeTV